Saturday, February 3, 2018

Cara Curang BandarQ Online

Cara Curang BandarQ Online - DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ. Seperti kata pepatah, "Semakin banyak hal berubah, semakin mereka tetap sama." DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ.  Sementara industri poker online telah berusaha menghadapi badai serius dalam beberapa bulan terakhir, satu konstanta masih ada: Kejuaraan Cara Curang BandarQ Online PokerStars World Online Poker Online (WCOOP). Ruang poker online terbesar di dunia (lebih kecil, tapi tetap yang terbesar) telah merilis jadwal untuk WCOOP tahun ini, rangkaian tahunan kesepuluh dari seri poker internet yang paling populer.

Perayaan dimulai hanya dalam waktu lebih dari satu bulan dengan tiga turnamen pada tanggal 4 September: acara Tanpa Batas Hold'em Six-Max senilai $ 215, acara High-Roller Hold'em High-Roll $ 10.300 tanpa batas, dan Hold'em No-Limit Hold senilai $ 215 peristiwa. Seperti tahun lalu, akan ada total 62 acara, tersebar di tiga minggu. Seperti biasa, PokerStars akan Cara Curang BandarQ Online menjamin kolam hadiah minimum untuk setiap acara, meski karena pemain AS sudah tidak ada lagi lipatannya, jaminannya lebih rendah dari tahun 2010. Tahun lalu, jumlah total hadiah yang dijamin adalah $ 50 juta, sedangkan tahun ini adalah "Hanya" $ 30 juta.

Seperti yang diharapkan, sebagian besar turnamen menampilkan DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ.  No-Limit Hold'em, tapi ada sesuatu untuk semua orang, Cara Curang BandarQ Online seperti varietas Stud, Omaha, Draw, permainan campuran, dan bahkan Badugi, dapat ditemukan sesuai jadwal. Ada tiga acara High Roller, keduanya dengan $ 10.300 buy-ins: the Tourset No-Limit Hold'em yang disebutkan di atas pada hari pembukaan, acara Heads-Up, dan sebuah turnamen 8-game. WCOOP 2011 berujung pada tanggal 25 September dengan Event Utama Tanpa Batas sebesar $ 5.200.

Acara Utama tahun lalu menerjunkan 2.443 pendatang, menghasilkan hadiah DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ.  sebesar $ 12.215.000. Memenangkan Cara Curang BandarQ Online gelar adalah "POTTERPOKER," yang menjadi $ 2.278.097 lebih kaya. Di seluruh WCOOP 2010, total gabungan hadiah mencapai $ 63.157.150.

Tentu saja, dengan pembelian terendah menjadi $ 109, WCOOP mungkin terlalu kaya untuk banyak pemain, jadi PokerStars menjalankan kualifikasi sepanjang waktu sehingga orang dapat melakukan satelit dengan harga murah. Satelit mulai dari hanya satu dolar atau 100 FPP. Langkah Sit-and-Go juga tersedia. PokerStars memiliki WcoOP Live Satellites Feed di situsnya sehingga pemain dapat dengan cepat menemukan kualifikasi yang akan datang untuk berbagai turnamen WCOOP. Mengklik sebuah turnamen akan meluncurkan perangkat lunak PokerStars, yang memungkinkan pemain untuk mendaftar segera.

Ada juga WCOOP Player dari Series Tournament Leader Board, di mana pemain diurutkan berdasarkan hasil akhir mereka di acara WCOOP. Poin diberikan kepada setiap pemain yang melakukan cashes di turnamen manapun, dengan variasi titik yang ditentukan oleh ukuran tabel dan jenis turnamen (baku tembak, tembak-menembak enam tangan, atau head-up). Pemain yang selesai di puncak papan pemimpin akan menerima Trophy Champion, Paket Final Grand Tour 8 Grand Final Swiss, Kejuaraan Tiket Musim Semi Online Online 2012 (SCOOP), paket PokerStars Caribbean Adventure 2012, dan chip edisi spesial set.

0 comments:

Post a Comment