Thursday, February 1, 2018

Teknik Dasar Bermain BandarQ Online

Teknik Dasar Bermain BandarQ Online
Teknik Dasar Bermain BandarQ Online - DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ.
Perhentian resmi terakhir dari jadwal Season XVI sekarang akan menjadi WPT Bobby Baldwin Classic, sebuah acara pembelian seharga $ 10.000 yang sebelumnya bukan bagian DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ.  dari diskusi. Turnamen ini dinamai untuk mantan Juara Dunia yang kecakapannya di meja poker dan ruang dewan Teknik Dasar Bermain BandarQ Online Las Vegas telah menjadi legendaris. Dengan satu kesempatan untuk masuk kembali ke dalam acara tersebut, ada kemungkinan bahwa WPT Bobby Baldwin Classic - yang menggantikan Final Seminole Hard Rock Poker Final dari WPT selama dua tahun terakhir - bisa menjadi salah satu turnamen besar tahun ini ketika dimulai pada 20 Mei.

"ARIA sangat bangga menjadi tuan rumah Turnamen WPT Season XVI Champions," DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ.  kata Sean McCormack, direktur operasi poker untuk ARIA. "Kami telah Teknik Dasar Bermain BandarQ Online mengembangkan festival peristiwa yang luar biasa, Teknik Dasar Bermain BandarQ Online disorot oleh pemutaran perdana WPT Bobby Baldwin Classic, dan sangat antusias untuk menyambut nama terbesar poker ke Las Vegas pada bulan Mei."

Adam Pliska, Chief Executive Officer Teknik Dasar Bermain BandarQ Online World Poker Tour, menambahkan, "Tur Dunia Poker sangat senang membawa Turnamen WPT yang terkenal dari Champions ke ARIA mewah, saat kami menutup Season XVI yang bersejarah. WPT Tournament of Champions adalah acara kami yang paling berharga, dan pemenangnya akan bergabung dengan Farid Yachou dan Daniel Weinman sebagai pemenang WPT Champions Champions. Kami berharap bisa kembali ke Las Vegas, tempat kelahiran WPT dan rumah poker global, untuk memperebutkan juara juara musim ini. "

Begitu WPT Bobby Baldwin Classic selesai, Turnamen WPT Champions akan memulai aksinya. Pada tanggal 24 Mei (sehari setelah kesimpulan dari WPT Bobby Baldwin Classic), ToC akan membuka kesempatan untuk acara ketiganya yang ketiga. Semua juara dari jadwal Season XVI akan berada di lapangan (mereka sudah memiliki $ 15.000 dikurangi dari hadiah kemenangan mereka) dan, jika juara WPT sebelumnya ingin mengikuti turnamen, mereka akan memasang $ 15K untuk masuk ke dalam permainan. Dalam dua musim terakhir, ada penambahan lain ke kolam hadiah, termasuk turnamen tahun lalu yang membuat Audi naik sebagai salah satu rampasan bagi pemenang.

Satu masalah yang dimiliki ToC: membuat pemain keluar untuk mengikuti turnamen. Setelah Anda membatasi lapangan hanya dengan juara WPT sebelumnya (sekarang berjumlah 237 pemain; akan berakhir pada akhir WPT Bobby Baldwin Classic, jika tidak ada juara sebelumnya yang menang lagi), Anda kemudian harus melihat siapa yang akan tampil. Beberapa mantan juara, termasuk Doyle Brunson dan Mel Judah, tidak lagi aktif di dunia turnamen. Seseorang seperti Howard Lederer tidak benar-benar dianggap diterima di turnamen (di luar WSOP, tampaknya) dan sayangnya orang lain telah meninggal dunia (David 'Devil Fish' Ulliott). Sebuah melihat dua pementasan pertama dari turnamen ini menunjukkan kesulitan ini dalam mendapatkan pemain.

Ketika awalnya diadakan pada tahun 2016 di Hotel dan Casino Hard Rock Hotel Seminole di Hollywood, FL, 64 pemain keluar saat Farid Yachou merebut kejuaraan perdana. Maju cepat ke 2017 dan nomornya diklik sampai 66 saat David Weinman mengalahkan Michael Mizrachi untuk merebut gelar tersebut. Dengan pindah ke Las Vegas untuk ToC 2018, mungkin dipikirkan oleh pejabat WPT bahwa lebih banyak mantan juara akan keluar dan ambil bagian dalam turnamen daripada pergi ke seluruh negara untuk bermain di ToC di Florida.

Ini menjanjikan untuk menjadi minggu yang luar biasa dari poker pada bulan Mei saat WPT membungkus jadwal Season XVI dengan memahkotai juara terakhirnya, Player of the Year dan "juara juara" berikutnya dengan Turnamen Champions!

0 comments:

Post a Comment